Menginap ala Tempo Doeloe di Eren homestay 2

Ruang tamu

Desember telah tiba, waktunya liburan dong ya. Anak anak sekolah sudah selesai ujian akhir semester, dan para pekerja bersiap menyambut liburan akhir tahun. Konon, liburan itu bisa menghilangkan stres loh, apalagi untuk orang orang yang tinggal di kota besar dengan tingkat persaingan hidup yang relatif tinggi dan masih ditambah panas dan macet dimana mana, Jakarta atau Surabaya misalnya.

Nah, kalau ingin membuang penat, dan mencari suasana adem, tenang, dengan udara yang masih sejuk, Kota Batu mungkin bisa menjadi tempat liburan pilihan anda desember ini.

Alun alun kota Batu

Kota Batu memiliki banyak wahana wisata yang sudah dikenal seantero nusantara. Jatim park 1, Museum Satwa, Eco green park, Batu Night Spektakuler, Predator park, Museum angkut, Selecta, dan Songgoriti, adalah beberapa di antaranya. Belum lagi banyak wahana wisata alami yang bisa dikunjungi seperti, wahana wisata air panas Cangar, air terjun Coban Rais, Coban Putri, Coban Talun, Coban Sumber pitu, dan Coban Rondo. Juga ada wisata petik apel, wisata petik jambu, juga wisata petik jeruk mandarin. 

Pintu ke ruang keluarga

Kamar tidur

Nah, kalau kebetulan desember ini anda ingin berlibur ke kota Batu yang dingin dan bosan menginap di hotel, motel, maupun homestay yang modern, Eren homestay punya alternatif menginap yang seru ala tempo doeloe di Eren homestay 2. Ada gebyok antik yang menjadi dinding pembatas antara ruang tamu dan ruang keluarga juga kamar tidur. Lantai homestay juga sengaja tidak di keramik dan dibiarkan berwarna hitam mengkilat untuk mempertahankan kesan tradisional. 

Hiburan organ tunggal

Presentasi bisnis

Masakan prasmanan

Ruang tamu yang luas juga bisa menampung banyak orang untuk berbagai acara seperti, presentasi bisnis, acara kampus, atau reunian bersama teman teman lama. Tamu juga bisa memesan electone atau organ tunggal untuk bernyanyi bersama agar suasana lebih meriah.

Di eren homestay 2, terdapat 4 kamar tidur dan satu kamar lain yang difungsikan sebagai mushola. Ada juga ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar mandi yang dilengkapi water heater, dan satu kamar kecil atau toilet.

Bagaimana dengan makan?, jangan khawatir, eren homestay juga menyediakan jasa membuat masakan prasmanan bagi tamu, dengan catatan, memesan terlebih dahulu, dan bukan permintaan dadakan. 

Bagaimana? Berminat bermalam di homestay yang nyaman, adem, dan bernuansa tradisional? Hubungi saja nomer ini 081334338080. Salam.



Comments

Popular posts from this blog

[Fiksi Kuliner] Soto Istimewa untuk Suamiku

Homestay, Penginapan Alternatif di Kota Batu

Wana wisata Coban Rais, Mendadak nge-hits Karena Medsos